Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Menarik dan Populer

Tempat Wisata Baru di Jakarta & Sekitarnya

Tempat wisata di Jakarta – Pastinya ada sudah sangat mengenal dengan kota Jakarta, salah satu kota terpopuler di Indonesia dan termasuk ibukota dari Negara Indonesia. Daerah keistimewaan Indonesia ini ternyata memiliki tempat tamasya yang sangat beragam dan banyak sekali dikunjungi wisatawan. Bahkan objek liburan di Jakarta hampir 24 jam tidak pernah tidur, selalu ramai akan pengunjung. Di Jakarta banyak sekali gedung gedung pencakar langit serta lokasi yang padat akan bangunan. Namun siapa sangka jika tempat rekreasi kota besar Jakarta mampu terkenal hingga mancanegara. Nah apa saja tempat liburan tersebut, info tempat wisata Indonesia akan mengulasnya sampai detail, silahkan anda melihatnya sendiri di bawah ini.

Inilah beberapa tempat wisata di Jakarta yang begitu menarik dan populer di kalangan masyarakat yang bisa anda kunjungi, diantaranya :

1. Tempat wisata tugu monument nasional (tugu monas)

Tempat wisata tugu monument nasional (tugu monas)

Tugu monas adalah tugu kebanggan Negara indonesia , dimana tugu ini didirikan agar kita bisa selalu mengenang sejarah Indonesia yang sudah berhasil melawan para penjajah. Tugu monas umumnya buka waktu pukul 8 pagi hingga jam 3 sore. Di bagian bawah monas terdapat sebuah museum dengan ukuran 80 m/2. Anda juga sanggup naik ke zenit monas dengan memakai lift buat melihat suasana Jakarta dari atas.

2. Tempat wisata kepulauan seribu

Tempat wisata kepulauan seribu

Salah satu pulau pada Jakarta yg terpopuler dan poly di kunjungi wisatawan karena estetika alam yang sangat dagi. Pulau seribu mampu anda jadikan tempat kunjungan wisata selesainya tugu monas bila anda berlabuh ke Jakarta. Agar tidak penasaran, anda sanggup eksklusif mengunjungi tempat wisata ini.

3. Tempat wisata TMII (taman kecil Indonesia indah)

Tempat wisata TMII (taman mini Indonesia indah)

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang terkenal & harus anda kunjungi, ya ini beliau taman kecil wisata Indonesia latif. TMII tidak hanya dikunjungi wisatawan local, bahkan wisatawan menurut mancanegara sudah poly yang berkunjung kesini. TMII sangat cocok dikunjungi besama famili, bahka anak belia dan orang tua jua poly yg hadir.

4. Tempat wisata taman impian jaya ancol / ancol dreamland

Tempat wisata taman impian jaya ancol / ancol dreamland

Wisata di Jakarta memang banyak yg populer, satu lagi tempat wisata yg mampu anda kunjungi yaitu Ancol dreamland. Salah satu taman impian di Jakarta yang telah tenar hingga mancanegara. Setiap harinya loka ini selalu ramai akan pengunjung. Banyak sekali wahana yg pada persembahkan buat para pengunjung pada taman virtual jaya ancil ini. Nah jangan usang lama , segera kunjungi loka ini supaya anda memahami estetika pada dalamnya.

5. Tempat wisata pulau tidung di Jakarta

Tempat wisata pulau tidung di Jakarta

Pulau tidung juga termasuk salah satu pulau yg masuk wilayah Jakarta dengan keindahan alam yang nir kalah menarik. Pulau ini begitu teduh & cocok untuk bersantai serta menikmati pemandangan alam sekitar. Di pulau tidung poly sekali wahan yang pada tawarkan buat sanggup anda rasakan.

6. Tempat wisata dufan (dunia fantasi) pada Jakarta

Tempat wisata dufan (dunia fantasi) di Jakarta

Tempat wisata dufan adalah sebuah tempat wisata yg termasuk bagian menurut wisata ancol yang begitu poly di minati oleh para ppengunjung. Wisata dufan merupakan wisata yg mempunyai luas area 9 hektar, pada loka ini mempunyai poly wahana menarik yang bisa anda rasakan.

7. Tempat wisata kebun binatang ragunan Jakarta

Tempat wisata kebun binatang ragunan Jakarta

Jika anda senang dengan global tumbuhan & hewan, anda sanggup mengunjungi tempat wisata kebun binatang ragunan ini. Disini anda mampu melihat berbagai macam satwa dan tanaman , selain itu anda juga bisa menukmati keindahan alam disini. Banyak pepohonan yg tumbu & pemandnagan hijau mampu anda rasakan.

8. Tempat wisata kota tua Jakarta

Tempat wisata kota tua Jakarta

Wisata kota tua Jakarta termasuk wisata yang menyajikan pesona wisata sejarah Jakarta yang akan menaruh anda poly pengetahuan. Anda sanggup melihat berbagai macam peninggalan masa lampau disini. Apabila anda bahagia menggunakan sejarah lama , anda bisa mengunjungi loka wisata kota tua ini.

9. Tempat wisata museum nasional pada Jakarta

Tempat wisata museum nasional di Jakarta

Wisata museum nasional menunjukkan aneka macam macam peninggalan sejarah masa lampau misalnya sejarah, prasejarah, erkeologi dan banyak lagi. Tempat wisata ini sangat identik dengan pengetahuan sejarah, nah bila anda menyukai sejarah anda bisa tiba kesini.

10. Tempat wisata sea world ancol

Tempat wisata sea world ancol

Tempat wisata terakhir yg sanggup anda kunjungi yaitu wisata sea world ancol, disini anda mampu mengetahui dan melihat biota alam secara langsung. Banyak sekali biota alam yang hidup disini, banyak sekali macam jenis biota bisa anda pelajari.

Baca pula :

Nah itu tadi 10 tempat wisata di Jakarta yang menarik dan populer untuk bisa anda jadikan kunjungan wisata bersama keluarga. Pastikan untuk tidak melewatkan satu destinasi wisata satupun, karena provinsi Jakarta begitu menarik. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi banyak manfaat untuk anda, jangan lupa ikuti selalu perjalanan saya.

Post a Comment for "10 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Menarik dan Populer"