Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru dan Menarik

Objek Wisata pada Semarang Yang Menarik

Tempat wisata di semarang – Nah kali ini sahabat traveling, info tempat wisata Indonesia akan mengajak anda jalan jalan melihat keindahan tempat rekreasi di semarang dan sekitarnya. Semarang mrupakan sebuah kota di Indonesia yang menduduki peringlat ke lima terbesar di Negara kita. Jika anda berkunjung ke semarang, anda akan menemukan kepuasan batin dimana kota semarang menyimpan sejuta keindahan dari wisata, budaya hingga kuliner. Di kota semarang memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya, bahkan disini anda bisa menjumpai aneka wisata yang menarik. Banyak sekali objek wisata yang menawan dan wajib anda kunjungi sambil menikmati kuliner khas semarang yang sangat nikmat. Agar anda tidak penasaran tentang wisata semarang, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Inilah destinasi wisata di semarang dan sekitarnya yg terkenal dan banyak pada kunjungi orang, antara lain :

1. Tempat wisata pantai marina pada semarang

Tempat wisata pantai marina di semarang

Ketika anda berkunjung kesemarang harus rasanya anda mampir dulu ke wisata pantai marina. Pantai ini sangat dekat menggunakan bandara kota semarang dan akses jalannya juga sangat mudah. Di pantai ini anda mampu menikmati suasana alam selama yang anda inginkan, lantaran pantai marina selalu buka sampai 24 jam full. Di pantai marina anda jua bisa berkeliling menyewa perahu buat menikmati keindahan alam lebih kurang pantai.

2. Tempat wisata MAJT semarang

Tempat wisata MAJT semarang

Wisata MAJT atau di kenal menggunakan nama masjid agung jawa tengah ini merupakan tempat wisata yang relatif modern. Bukan hanya sebagai tempat buat melakukan ibadah, masjid agung pula menaruh fasilitas lain buat berwisata. Fasilitas tersebut mencakup perpustakaan, museum budaya islam, penginapan, took cenderamata, kafe, dan poly lagi. Nah salah satu tempat wisata yg cocok bagi anda beserta famili buat mengunjungi tempat ini.

Tiga. Tempat wisata pantai maron semarang

Tempat wisata pantai maron semarang

Perjalanan kali ini akan mengulas tentang wisata pantai maron yg berada di semarang. Wisata pantai maron adalah galat satu wisata yg ramai pada kunjungi orang. Pantai maron jua nir kalah menarik dengan wisata lainnya disemarang. Akses menuju pantai maron pula mudah sekali & mampu pada akses dengan mobil atau motor.

4. Tempat wisata lawang sewu semarang

Tempat wisata taman lele semarang

Mungkin anda bertanya Tanya mengenai wisata lawang sewu ini, terdengar menurut namanya telah sangat unik dan aneh. Lawang sewu adalah sebuah gedung kuno yang berada di kota semarang, dahulunya pernah pada fungsikan buat tempat kerja perusahaan KA belanda. Di wisata lawang sewu ini anda akan melihat keindahan bangunan yg mempunyai banyak pintu dan jendela yg unik dengan arsitektur khas jaman dahulu.

5. Tempat wisata taman lele semarang

Tempat wisata taman lele semarang

Ini beliau keliru satu tempat wisata di semarang yg cocok buat anda kunjungi bersama keluarga tercinta, sebut saja wisata taman lele. Disini anda mampu menikmati taman bermain, kebun hewan dan danau protesis. Taman lele selalu ramai akan pengunjung karena tempat ini sangat nyaman & poly fasilitasnya. Banyak sekali aneka ragam hewan yang terdapat pada kebun binatang dan permainan di taman bermainnya.

6. Tempat wisata pantai tirang pada semarang

Tempat wisata pantai tirang di semarang

Panati tirang merupakan tempat wisata yg sebagai favorit banyak orang. Pantai ini sangat indah dan poly sekali pohon mangrove yang berakibat tempat ini hijau. Selain itu terumbu karang disini pula poly & terjaga, anda pula mampu memancing di pantai tirang ini.

7. Tempat wisata air terjun kali pancur semarang

Tempat wisata air terjun kali pancur semarang

Wisata alam di semarang yg terkenal yaitu air terjun kali pancur. Air terjun ini memiliki ketinggian 150 meter, benar-benar menakjubkan. Ketika anda berkunjung kesini, anda akan melihat bebatuan alam yang poly pada tumbuhi pepohonan hijau. Selain itu air terjun kali pancur pula mempunyai beberapa goa wallet yang sebagai daya tarik wisatawan. Anda sanggup mengabadikan momen terindah disini dengan kawan mitra juga keluarga.

8. Tempat wisata vihara buddhagaya watugong semarang

Tempat wisata vihara buddhagaya watugong semarang

Tempat wisata unik lainnya pada semarang yaitu vihara buddhagaya watugong, pada wisata ini mempunyai cirri khas sendiri yaitu pagoda yang sangat mengagumkan dan tertinggi se Indonesia. Anda juga dapat menikmati estetika alam dari atas pagoda, terdapat tangga yang di sediakan disana buat akses naik keatas.

9. Tempat wisata taman rekreasi wonderia semarang

Tempat wisata taman rekreasi wonderia semarang

Wisata taman rekreasi wonderia cukup menarik bagi saya, karena pada tempat ini banyak sekali wahan yang mampu kita liha & kita coba. Berbagai macam permainan hingga yang menguji nyali terdapat di tempat ini. Nah apabila anda pensaran seperti apa wisata wonderia, anda bisa langsung berkunjung kesini.

10. Tempat wisata curug lawe & curug benowo di semarang

Tempat wisata curug lawe dan curug benowo di semarang

Inilah sebuah air yterjun yang tersembunyi di lereng gunung ungaran semarang yg sangat menakjubkan. Salah satu loka wisata ini mempunyai air terjun sebanyak 25 titik berdasarkan yang pendek hingga yang tertinggi. Bagi anda pecinta alam sangat cocok buat mengunjungi tempat ini buat meihat keindahannya secara eksklusif.

Baca pula :

Nah itu tadi 10 tempat wisata di semarang terbaru dan menarik yang bisa anda jadikan tujuan wisata. Masih banyak lagi tempat wisata di semarang yang bisa anda kunjungi, oleh karena itu selalu iku perjalanan saya. Sekian dari artikel ini dan semoga selalu member manfaat kepada anda semua.

Post a Comment for "10 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru dan Menarik"