Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Tempat Wisata Di Lombok Yang Menarik Dan Populer

Tempat Wisata pada Lombok & Sekitarnya

Tempat wisata di Lombok – banyak sekali hal meraik di Lombok yang terbaru dan terkenal, salah satunya yaitu tempat wisatanya. Lombok termasuk salah satu daerah di Indonesia yang memiliki tempat rekreasi yang terkenal dan menjadi primadona tujuan berlibur hingga manca Negara. Tidak kalah menariknya dengan objek tamasya dengan daerah lainnya, Kabupaten Lombok juga memiliki aneka ragam tempat liburan. Banyaknya destinasi wisata yang menarik di kota Lombok sehingga banyak juga sarana akomodasi yang melengkapinya, misalanya tersedianya penginapan, hotel, tranportasi, restoran yang cukup memadai. Selain itu banyak juga paket wisata tujuan Lombok yang di promosikan, hal tersebut membuat pariwisata di Lombok maju pesat. Berikut ini informasi aneka wisata Lombok yang bisa anda lihat yang akan di ulas oleh info tempat wisata Indonesia.

Inilah beberapa tempat wisata di lombok yang menakjubkan dan cocok untuk anda jadikan tempat liburan anda sekeluarga, diantaranya :

1. Tempat wisata gii trawang, gili meno dan gili air pada Lombok

Tempat wisata gii trawang, gili meno dan gili air di Lombok

Dari ketiga wisata gili tersebut merupak galat satu tempat wisata yang paling populer pada Lombok. Banyak sekali para wisatan menurut pada & luar negeri yang mengunjungi tempat wisata ini. Keindahan alam & air bahari yang jernoh menciptakan suasana disana sangat tenang dan nyaman. Selain itu pasir putih, trumbu karang dan ikan hias sebagai pesona pemandangan yang menarik.

Dua. Tempat wisata Pantai senggigi Lombok

Tempat wisata Pantai senggigi Lombok

Salah satu loka wisata yang paling banyak pada kunjungi wisatawan yaitu pantai senggigi. Lokasinya berada pada barat pulau Lombok & akses jalannya sangat gampang. Pantai senggigi memiliki ombak bahari yang tenang & pemandangan alam yang menakjubkan.

Tiga. Tempat wisata gunung rinjani Lombok

Tempat wisata gunung rinjani Lombok

Tempat wisata di Lombok yg paling populer & sebagai ikon wisata tervaforit yaitu wisata gunung rinjani. Pemandnagan yang ada pada gunung rinjani memang tiada duanya, sunggu latif. Selain itu gunung rinjani memiliki ketinggian 3.700 mdlp & termasuk gunung yg mempunyai nilai spiritual cukup tinggi bagi umat hindu disana.

4. Tempat wisata taman narmada Lombok

Tempat wisata taman narmada Lombok

Keunikan dalam taman narmada menjadi galat satu ikon wisata pada Lombok yg serig pada kunjungi wisatawan. Wisata taman narmada memiliki keindahan sendiri menurut wisata lainnya di Lombok, yaitu sebuah taman menggunakan luas dua hektar yg didirikan oleh raja mataram Lombok silam.

Lima. Tempat wisata pura batu bolong

Tempat wisata pura batu bolong

Pura batu bolong sebagai loka wisata selanjutnya yang bisa anda kunjungi ketika ke Lombok. Keunikan berdasarkan pura ini berada di atas sebuah batu karang yg menjorok ke laut, di tengah batu karang masih ada lubang sebagai akibatnya pura tersebut di juluki pura batu bolong. Selain itu pemandangan alam sekitar sangat indah dan menakjubkan.

6. Tempat wisata danau segara anakan pada Lombok

Tempat wisata danau segara anakan di Lombok

Satu lagi loka wisata pada Lombok yg menarik & wajib anda kunjungi adalah wisata danau segara anakan. Lokasi wisata ini berada teoat pada bawah gunung rinjani & akses kesana sangat mudah. Danau segara anakan memiliki warna biru yg memukau, pastinya menciptakan anda kagum melihatnya.

7. Tempat wisata pantai sekotong pada Lombok

Tempat wisata pantai sekotong di Lombok

Wisata menarik lainnya yaitu pantai sekotong Lombok, pantai sangat latif & eksotis. Pastinya akan menciptakan anda takjub akan keindahannya. Akses jalan menuju loka ini jua sangat gampang & cepat. Apabila anda bertanya-tanya jang lupa mengunjungi tempat ini ketika ke pulau Lombok.

8. Tempat wisata pantai tanjung aan Lombok

Tempat wisata pantai tanjung aan Lombok

Wisata pantai dengan kebersihan dan kejernihan air launya, sangat di sayangkan jika anda tidak mengunjungi tempat ini.  Bisa anda bayangkan keindahan pantai tanjung aan ini, sungguh memukau pandangan kita. Nah kunjungi juga wisata pantai tanjung aan ini ketika anda berlibur ke pulau Lombok.

9. Tempat wisata desert point (bangko-bangko) Lombok

Tempat wisata desert point (bangko-bangko) Lombok

Salah satu loka wisata pada Lombok yg terpopuler pada Indonesia, akrena loka wisata tadi memiliki ombak terganas dan cocok untuk di pakai surfing. Banyak sekali orang yg berkunjung ke tempat ini buat melakukan surfing. Selain itu pemandangan alamnya tidak kalah menarik menggunakan tempat lain.

10. Tempat wisata gili nanggu Lombok

Gili nanggu termasuk wisata pulau yang memiliki pantai dengan pasir putih keindahan alam menarik. Pantai di gili nanggu sangat bersih dan terjaga, anda sanggup melakukan renang pada pulau ini hingga berkeliling pulau.

11. Tempat wisata pantai kuta Lombok

Tempat wisata pantai kuta Lombok

Pantai kuta nir hanya ada di bali, namun pulau Lombok jua mempunyai loka wisata ini. Pantai kuta Lombok mempunyai pasir putih yang dagi serta keindahan alamnya juga menarik. Pantai kuta ini snagat cocok buat anda yang ingin bersantai buat menikmati suasana pantai menggunakan estetika alam yg sangat anggun.

12. Tempat wisata pantai selong belanak Lombok

Tempat wisata pantai selong belanak Lombok

Salah satu tempat wisata pada Lombok yg menarik, sebut saja pantai selong belanak. Pantai ini memiliki pasir putih & pemandangan yg nir kalah indahnya dengan pantai lainnya. Keunikan menurut pantai ini adalah ketika pasir putihnya terkena air laut makan pasir putih tadi akan mengeras.

Baca jua :

Itulah tadi 12 tempat wisata di Lombok yang menarik dan terkenal buat anda jadikan tempat tujuan wisata anda sekeluarga. Masih poly lagi objek tour di Lombok yang mampu anda kunjungi, ikuti terus perjalanan kami. Sekian berdasarkan artikel ini dan semoga memberi manfaat pada anda semua.

Post a Comment for "12 Tempat Wisata Di Lombok Yang Menarik Dan Populer"