Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

18 Tempat wisata di malang jawa timur terbaru

Tempat Wisata pada Malang Terbaru & Menarik

Tempat wisata di malang – Jika anda sedang ingin berwisata, mungkin kabupaten malang adalah salah satu tempat yang cukup popular daerah wisatanya. Banyak sekali tempat wisata disini yang bisa anda kunjungi untuk berlibur. Dari banyaknya wisata di malang, banyak pilihan yang bisa anda jadikan tempat liburan bersama keluarga, pacar, teman hingga rekreasi. Tempat wisata di malang cukup bervariasi, mulai gunung, pantai hingga wisata modern sangat banyak dan lengkap sehingga sangat menarik untuk di kunjungi. Kota malang sendiri menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang sangat favorit di Indonesia dan tak kalah dengan kota lainnya. Nah silahkan simak di bawah ini tempat wisata indonesia di malang yang menarik dan bisa anda kunjungi.

Inilah beberapa tempat wisata di malang terbaru yang menarik dan popular sehingga cocok untuk anda jadikan tempat tujuan berlibur bagi anda, diantaranya :

1. Wisata alam teluk bidadari

Tempat wisata teluk bidadari di malang

Salah satu wisata pada malang yang relatif menakjubkan, sebut saja teluk bidadari. Objek wisata ala mini sangat eksotis dan sungguh indah pemandangannya. Lokasi wisata teluk bidadari ini terletak di desa sumberbening, Kec. Bantur, Malang. Untuk akses jalan kesana tidak mengecewakan mudah, selain itu wisata ini pula ramai pengunjung. Bagi anda yang berkunjung kesini anda wajib mempersiapkan kamera untuk mengabadikan panorama estetika pada teluk bidadari tersebut.

Dua. Wisata alam pantai batu bengkung

tempat wisata pantai batu bengkung

Keindahan pantai batu bengkung telah tidak pada ragukan lagi, begitu cantik dan menakjubkan. Lokasi pantai batu bengkung terletak di desa gajah reji, kec. Gedangan, malang. Pada wisata pantai ini terdapat tebing & pemandangan ombak yg memukau & cocok buat mengabadikan momen pada pantai batu bengkung. Pastinya anda nir melawatkan wisata tadi bila berkunjung ke malang.

Tiga. Tempat wisata segara anakan pulau sempu

tempat wisata segara anakan pulau sempu malang

Wisata pulau sempu adalah wisata baru yang berada di malang & galat satu wisata pada malang yang sedang naik daun. Banyak sekali orang yg berkunjung kesini buat melihat keindahan pulau sempu tadi. Memang sunggu indah panorama yg ada di pulau sempu & poly yang mengabadikan keindahan tadi. Anda mampu mengunjungi wisata anakan pulau sempu apabila anda berkunjung ke malang.

4. Objek wisata eco green park

tempat wisata eco green park malang

Salah satu tempat wisata yang sanggup di rasakan bersama keluarga di malang, ya sebut saja objek wisata eco green park. Wisata ini sebagai loka yang sempurna buat mengenalkan pada anak mengenai betapa pentingnya buat menjaga ekuilibrium pada lingkungan. Lokasi wisata eco green park terletak pada jl. Oro oro ombo no.94 batu, malang.

5. Wisata religi masjid tiban turen

tempat wisata masjid tiban turen malang

Salah satu tempat wisata pada malang yg harus anda kunjungi yaitu masjid tiban turen. Keindahan dalam masjid tiban tadi yaitu memiliki bangunan budaya yang khas antara timur tengah, china serta bangunan modern lainnya. Sungguh latif dan menawan tempat wisata tadi. Untuk lokasi wisata masjid tiban terletak pada turen, kab. Malang, jawa timur.

6. Air terjun banyu anjlok

tempat wisata banyu anjlok malang

Memang relatif menarik wisata yang terdapat dimalang dan cukup majemuk, nah kali ini sebuah air terjun banyu anjlok. Keindahan air terjun beserta alam sekitar sangat latif dan memukau. Sangat rugi bila anda tidak berkunjung ketempat ini. Lokasi wisata air terjun banyu anjlok berada di dampit, desa tirtoyudo, kec. Tirtoyudo, malang.

7. Wisata alam mata air asal sirah

tempat wisata mata air sumber sirah malang

Tempat wisata yang satu ini relatif membuat mata tercengang, pasalnya keindahalan alam yang memukau keindahannya. Wisata asal sirah memiliki asal mata air yg jernih dan cocok untuk berenang buat melepaskan dahaga. Lokasi wisata mata air sumber sirah terletak di wilayah malang, kec. Gondang legi, desa asal jaya. Anda bisa berakibat tempat wisata kunjungan anda.

8. Wisata omah kayu batu malang

tempat wisata omah kayu batu malang

Tempat wisata omah kayu adalah salah satu wisata pada malang yang masih baru dan cocok sekali buat anak belia yang ingin berlibur. Banyak sekali anak muda yg mengunjungi wisata omah kayu untuk mengabadikan momen estetika alamnya. Lokasi wisata ini terletak pada batu malang. Omah kayu pula termasuk tempat enginapan yg berkonsep terbuat dari kayu. Apabila anda sedang ke batu malang anda bias mengunjungi tempat ini.

9. Wisata museum angkut malang

tempat wisata musium angkut malang

Nah ini dia wisata malang yg bias anda kunjungi beserta famili, pacar juga sahabat, sebut saja museum angkut. Pada museum ini masih ada kendaraan beroda empat kendaraan beroda empat tua yg cukup antic & unik, pastinya akan membuat suasana hati anda anda akan senang waktu berkunjung kesini. Tempat wista ini berada di wilayah batu malang. Nah silahkan anda mengunjungi tempat ini buat melihantanya pribadi.

10. Wisata alam coban surga

tempat wisata coban nirwana malang

Ini beliau satu lagi air terjun dimalang yg sangat indah dan menkajubkan, sebut saja objek wisata coban surga . Cocok sekali bagi anda yang senang traveling dan selfi, anda bias mengunjungi tempat ini. Untuk lokasi coban nirwana berada pada perbatasan gedangan menggunakan sumber manjing wetan, kabupaten malang.

11. Wisata alam pemandian kalireco

tempat wisata pemandian kalireco malang

Objek wisata pemandian kalireco adalah keliru satu wisata di malang yang poly di kunjungi orang. Sangat cocok sekali buat bersantai & berenang saat siang hari yg begitu panas. Pemandian kaireco mempunyai daya tarik yang mengagumkan, asal mata air yg begitu jernih serta alam kurang lebih yg hijau membuat suasana hati menjadi tenang. Untuk lokasinya berada di daerah asal waras, lawang, kabupaten malang.

12. Objek wisata alun-alun kota malang

tempat wisata alun alun kota malang

Salah satu loka wisata yang setiap harinya nir sepi dari pengunjung yaitu alun alun kota malang. Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke malang ingat buat mampir kesini sambul bersantai & menukmati indahnya kota malang.

13. Objek wisata alun-alun kota batu

tempat wisata alun alun kota batu malang

Dari beberapa wisata yang ada pada batu malang, jangan lupa anda berkunjung ke alun alun kota batu buat beristirahat sejenak dan menikmati indahnya kota batu. Banyak sekali keindahan & keunikan pada alun alun koita batu ini. Cocok buat menjadi loka berlibur bersama keluarga dan sahabat.

14. Objek wisata jatim park 1

tempat wisata jawa timur park 1 batu malang

Jika nad aingin berlibur waktu hari pekan beserta famili dan anak anak tercinta, anda mampu mengunjungi wisata jawa timur park 1. Tempat ini sangat menarik & mempunyai keunikan pada dalamnya, aneka macam macam sarana pada dalamnya benar-benar menakjubkan.

15. Objek wisata jatim park dua

tempat wisata jawa timur park 2 batu malang

Pada wisata jatim park dua mempunyai wisata yg tidak sinkron dengan jatim park 1, bila anda mengunjungi kedua loka ini pasti akan tahu perbedaannya. Untuk masuk ke wisata jatim park cukup murah & bersahabat. Wisata ini terletak pada batu malang & tidak jauh dari jatim park 1.

16. Objek wisata batu night spectacular

tempat wisata BNS batu malang

Tempat wisata menarik menggunakan berbagai macam sarana yg berada di malang berikut adalah yaitu wisata batu night spectacular. Lokasi wisata ini berada di batu malang menggunakan lokasi yg cukup setrategis sebagai akibatnya bisa sambil menimati indahnya kota batu malam hingga malam hari. Banyak sekali pengunjung yang mendatangi tempat tadi, selain itu banyak yg menjual oleh sang pada lebih kurang pintu masuknya.

17. Objek wisata paralayang batu

tempat wisata paralayang batu malang

Bagi anda yang senang menguji nyali anda mampu berkunjung ke salah satu loka wisata paralayang di batu malang. Wisata paralayang batu termasuk wisata yang mempunyai loka olahraga ekstrim & menantang. Selain itu panorama keindahan alam sanggup anda lihat menurut wisata paralayang tadi. Pastinya membuat anda takjub akan keindahan alam kurang lebih wisata paralayang.

18. Wisata alam taman labirin coban rondo

tempat wisata coban rondo malang

Bagi anda yg senang traveling pastinya tidak asing menggunakan wisata coban rondo, pastinya anda yang sudah pernah berkunjung kesini ingin pulang lagi. Taman labirin coban rondo mempunyai estetika yang sangat mempesona. Bagi anda yg belum pernah kesini anda bisa mengunjunginya, lokasinya berada di pandansari, pujon, malang.

Baca juga :

Nah itu tadi 18 tempat wisata di malang jawa timur terbaru yang bisa anda kunjungi untuk berlibur. Dari semua tempat tersebut memiliki wahana dan pemandangan alam yang menakjubkan, anda bisa menikmati keindahannya ketika anda berkunjung kesalah satu tempat wisata di atas. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.

Post a Comment for "18 Tempat wisata di malang jawa timur terbaru"