Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 panorama wisata di gunung bromo tengger semeru

Tempat wisata di Gunung bromo ? Salah satu Gunung berapi yang masih aktif di jawa timur dengan ketinggian 2392 mdpl dan memiliki sejuta estetika alam yg menakjubkan. Gunung bromo terletak di probolinggo jawa timur dan gunung yang berbatasan pribadi dengan empat kabupaten mencakup lumajang, malang, pasuruan & probolinggo. Tempat wisata gunung bromo termasuk salah sati icon wisata pada jawa timur yg ramai akan pengunjung. Banyak sekali kalangan wisatawan mulai dari domestic sampai mancanegara berkunjung untuk melihat eksklusif alam gunung bromo. Wisata gunung bromo merupakan salah satu wisata pada indonesia yg sangat unik & asyik dan sebagai daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Gunung bromo memanglah nir sebanyak gunung lain yg ada di jawa timur, tetapi gunung bromo mempunyai pesona lain yang tiada duanya serta sangat indah & sudah menggemah hingga mancanegara.

Gunung bromo

Objek Wisata Gunung Bromo pada Jatim

Wisata gunung bromo ini termasuk berada pada pada tempat Taman nasional tengger semeru. Penduduk orisinil yang berada pada lebih kurang gunung bromo merupakan ras suku jawa keturunan dari kerajaan majapahit atau seringkali di sebuk suku tengger. Di daerah gunung bromo mempunyai suhu udara yang dingin karena tempatnya yg berada di ketinggian. Biasanya orang yang berkunjung kesini selalu berpakaian supaya tubuk mereka selalu hangat.

Tempat wisata Gunung bromo

objek wisata Gunung bromo

Destinasi wisata Gunung bromo

Gunung bromo nir pernah sepi akan pengunjunag, wisata ini selalu pada anyak pada penuhi orang. Terkadang mereka yang berkunjung kesini hanya buat menikmati alam gunung bromo. Tetapi bagi wisatawan yang menyukai estetika alam, mereka selalu mencari tempat view point terlebih dahulu buat merogoh gambar wisata bromo yg sangat latif tadi. Ada 5 loka yang biasanya di kunjungi orang terlebih dahulu untuk melihat indahnya gunung bromo dan mengabadikan momen tadi.

Gunung bromo jawa timur

Gunung bromo tengger semeru

Pesona wisata Gunung bromo

Nah kelima tempat tadi adalah bukit cinta, seruni point, pananjakan 1, bukit kingkong & puncak B29. Namun dari kelima tempat tersebut yang paling jauh yaitu zenit B29 yg berada pada lumajang. Namun kelima seluruh loka tadi sangat indah buat melihat keindahan gunung bromo. Tidaka ada salahnya jika anda wajib mengjungi gunung bromo buat melihat eksklusif estetika alam disini.

Baca pula :

Itulah tadi 7 panorama wisata di gunung bromo tengger semeru yang wajib di kunjungi, abadikan momen penting anda ketika berkunjung ke bromo bersama keluarga maupun sahabat tercinta. Terus ikuti perjalanan saya untuk melihat tempat wisata lain yang tidak kalah menarik dengan bromo. Sekian dari artikel ini dan semoga member manfaat kepada anda semua.

Post a Comment for "7 panorama wisata di gunung bromo tengger semeru"