Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru dan Menarik

Tempat Wisata pada Surabaya Terbaru

Tempat wisata di Surabaya – Pada kesempatan kali ini info tempat wisata Indonesia akan berjalan jalan ke kota Surabaya jawa timur. Siapa sih yang gak tahu kota Surabaya, aha kota dengan julukan kota pahlawan. Ternyata kota pahlawan ini menyimpan sejuta pesona keindahan alam yang wajib kita ketahui loh. Di kota Surabaya ternyata banyak tempat wisata yang menarik dan terkenal hingga ujung Indonesia. Wisata di Surabaya berbeda dengan wisata daerah lainnya, selain dapat menikmati aneka wisata di kota pahlawan anda juga dapat melihat indahnya kota Surabaya. Banyak sekali tempat bersejarah di kota Surabaya dan beragam hiburan yang di tawarkan disini. Apa saja tempat rekreasi di Surabaya ini, yuk simak langsung di bawah ini.

Inilah beberapa objek wisata pada surabaya yg sangat beragam & selalu ramai pada kunjungi wisatawan, diantaranya :

1. Tempat wisata jembatan suramadu

Tempat wisata jembatan suramadu

Ini dia salah satu loka wisata di Surabaya yg sangat populer dan menarik dengan sebutan jembatan Surabaya ? Madura. Jembatan ini adalah jembatan penghubung berdasarkan kota Surabaya menuju Madura. Panjang jembatan ini berkisar lima,4km & termasuk jembatan terpanjang yang terdapat di Indonesia. Jembatan ini bisa anda jadikan loka berwisata, apabila anda ingin mengelilingi loka ini sanggup menggunakan sepeda maupun mobil. Selain itu menurut setiap ujung jembatan terdapat poly kuliner khas wilayah masing masing menanti anda.

Dua. Tempat wisata kebun binatang Surabaya

Tempat wisata kebun binatang Surabaya

Wisata ke 2 yang harus anda kunjungi merupakan kebun hewan Surabaya, disini anda bisa melihat berbagai macam satwa. Kebun binatang SBY adalah sebuah kebun hewan terlengkap pada Indonesia yg mempunyai jenis satwa paling poly. Apabila anda bertanya-tanya eksklusif saja tiba kesini sekaligus bermain main ke kota Surabaya.

3. Tempat wisata ciputra waterpark Surabaya

Tempat wisata ciputra waterpark Surabaya

Memang kota Surabaya tempatnya wisata paling lengkap pada dalamnya, kali ini eisata ciputa waterpark. Wisata ini merupakan wisata air yang terbesar di Indonesia bahkan terbesar se asia tenggara. Anda mampu menikmati global permainan air di wisata ini, aneka macam macam fasilitas permainan air mampu anda pakai.

4. Tempat wisata tugu pahlawan Surabaya

Tempat wisata tugu pahlawan Surabaya

Lanjut lagi bepergian kita menuju tugu pahlawan Surabaya, tugu monument ini mempunyai tinggi 41 meter & monument ini berada pada tengah tengah kota Surabaya. Tugu pahlawan didirikan buat mengenang para pahlawan yang telah gagah berani melawan penjajah. Tugu pahlawan selalu ramai di kunjungi orang, apalagi saat hari libur loka ini selalu pada serbu pengunjung.

5. Tempat wisata pantai kenjeran Surabaya

Tempat wisata pantai kenjeran Surabaya

Tempat wisata berikutnya yaitu pantai kenjeran, pantai ini berada pada kenjeran Surabaya. Banyak sekali pengunjung datang kesini buat melihat estetika sekaligus bersantai santai di pantai. Di pantai kenjeran pula menyediakan loka buat anak anak yg ingin bermain, selain itu banyak masakan khas bahari disini, jadi anda jua sanggup menikmati masakan sambil bersantai.

6. Tempat wisata tempat tinggal batik Surabaya

Tempat wisata rumah batik Surabaya

Wisata rumah batik disurabay sudah populer menurut dulu, disini anda sanggup melihat beragam motif menurut batik tulis. Banyak sekali model batik yg pada terapkan disini. Bagi anda yg ingin melihat lihat di perbolehkan pada rumah batik ini, batik disini pula di jual. Nah bagi anda yg minat menggunakan batik anda mampu berkunjung ke rumah batik Surabaya.

7. Tempat wisata monument kapal selam Surabaya

Tempat wisata monument kapal selam Surabaya

Wisata di Surabaya memang unik unik, ini dia salah satunya monument kapal selam. Wisata ini sangat menarik perhatian pengunjung, hampir tiada sepinya pada kunjungi orang. Cocok sekali buat di jadikan liburan beserta famili, anak anak , & sahabat.

Baca jua :

Nah itu tadi 7 tempat wisata baru pada Surabaya sangat populer di kalangan wisatawan yg harus anda kunjungi. Banyak hal menarik lainnya yang bisa anda temui saat berada pada kota pahlawan. Sekian menurut artikel ini dan semoga member manfaat pada anda seluruh.

Post a Comment for "7 Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru dan Menarik"